Dec
10
2011

5 Tips Memilih Furniture yang Tepat

Seperti yang kita semua tahu, memilih furniture yang tepat adalah lebih dari jatuh cinta dengan keindahan awal. Gaya dan konstruksi furniture harus bertahan bertahun-tahun, jadi mempertimbangkan rincian yang berbeda dan kualitas pembangunan bagian tertentu adalah cara yang baik untuk membantu menyegel kesepakatan dan pedoman pro sedikit tidak ada salahnya.

Aku bertemu dengan desainer furniture Reagan Hayes di Fashionphile untuk melihat beberapa desainnya. Dia juga memberi saya beberapa tips untuk menemukan potongan furniture yang sempurna.

  • Konstruksi: Anda ingin potongan furniture untuk merasa kuat dan berat. Hindari partikel dan kerangka aluminium ringan dan tetap dengan konstruksi kayu solid. Frame kayu solid umumnya akan bertahan lebih lama dan merupakan standar untuk perabotan. Namun, pastikan bahwa harga konsisten dengan harapan Anda untuk berapa lama furniture akan bertahan. Bantal ini juga merupakan poin penting untuk dipertimbangkan ketika melihat konstruksi. Sebelum membeli sesuatu, berikan tes duduk. Tidak peduli betapa indahnya bagian jok baru Anda, Anda tidak akan menikmatinya jika tidak nyaman.
  • Silhouette: Apakah bentuk umum dari potongan trendi atau akan bertahan dalam ujian waktu? Sepotong furniture adalah investasi di rumah Anda dan mengatakan banyak tentang Anda. Pilih siluet yang Anda akan cintai sekarang dan di masa depan. Ini tidak berarti, bagaimanapun, bahwa Anda harus memilih sesuatu yang tak berbentuk atau tanpa gaya. Apakah preferensi Anda kontemporer atau tradisional, ada banyak pilihan baru tersedia di pasar.
  • Finish: Jika bagian mebel Anda yang punya kayu terkena, noda atau selesai warna adalah hal yang penting untuk dipertimbangkan. Banyak potongan dapat diubah secara dramatis dengan warna finish. Anda dapat dengan mudah mengambil kursi dari tradisional ke kontemporer dengan mengubah noda ceri ke cat hitam. Demikian juga, sepotong kayu mahoni dicat putih akan langsung tampil lebih feminin.
  • Bahan: kain berwarna Lighter dapat sesuai untuk formal ruang tamu, foyer, atau kamar tidur. Namun, jika ini adalah bagian dari furniture yang akan digunakan secara teratur, disarankan untuk memilih kain sedikit lebih gelap.
  • The Unexpected: Carilah furniture yang memiliki unsur yang tak terduga atau memiliki beberapa kepribadian. Bentuk keseluruhan potongan bisa menjadi sedikit tidak konvensional, atau mungkin ada beberapa rumbai yang menarik, atau kepala kuku rinci. Bagaimanapun juga, gaya pribadi Anda harus tercermin dalam perabot yang Anda pilih.